Minggu, 11 Maret 2012

lagu fenomenal enak di dengar



ini dia daftar lagu lagu yang beredar dengan tag Artis ( ANAK SMK ) entah siapa sebenarnya penyanyinya, yang jelas lagunya berkualitas, sayank bget gk karuan kbenaran penyanyinya,jika artis yg saya tulis salah ya saya moh0n maaf,karena ini jg sumber dari kalangan masyarakat luas. dan berikut lagu2nya:

SMK 1 MADIUN

Geby - cinta yang lama

Lupi - perpisahan

SMK BOJONEGORO

Jika postingan ini
berkenan di hati anda, Mohon di share ke facebook / twitter & lain'nya.

13 komentar:

  1. semoga jelas dia penyanyinya, karna setiap karya patut dihargai...

    BalasHapus
  2. @ stupid m0nkey, si s0b. .oke dah :-D thankz all ataz kunjungan nan k0men.x

    BalasHapus
  3. Blogwalking Sob, saya dari Semar Bingung's Weblog. Salam kenal, salam persahabatan, dan bila berkenan silakan berkunjung dan follow back blog saya. Thank.

    BalasHapus
  4. Oke gan, thankz ya gan. . Tggu pollbaCk dari ane. Ok

    BalasHapus
  5. . . gaby dulu marak banget. ada banyak versi lagi. he..86x. oia follback sukses k-6. lamken kawan . .

    BalasHapus
  6. Vpi, oke kawan. Thankz kunjungan.x

    BalasHapus
  7. . . zam^ kawan. oia punya banner gak?!? kita tukeran yuk?!? . .

    BalasHapus
  8. WaAh aku gak punya banNer kawan, q hanya pakai senjata hp jadul s40 kawan. Dan ju2r aku newbie dan blm paham tntang bAnner. Yg q tau cuma bAnner itU berupa link. SlanjuT e q kurang paham.

    BalasHapus
  9. Kunjungan balik gan, salam kenal kembali.

    BalasHapus

Tinggalkan koment / saran sobat . Sobat sopan saya segan. Thankz