Minggu, 13 September 2015

kebodohan remaja di dunia maya


 ya ya ya.....!!!

sungguh judul artikel yang sangat sok pinter...hehehe
tapi jangan emosi dulu ya.. simak dulu baru komentar...
sobat semua pasti tahu apa itu sosial media.. mulai dari facebook,twitter dan lain lain...!!!
lalu apa hubungannya dengan judul di atas.. apa menggunakan sosial media suatu kebodohan?? 
bukan.. bukan itu.. 
tapi aku miris dengan sikap remaja remaja terpelajar justru terlihat alay lebay .. bikin yang baca status mereka jadi pengen muntah..salah satunya ya saya ini yang pengen muntah...
bagaimana tidak..coba liat status status teman anda di facebook..

contoh pertama: 

mamah papah
bebeb
ayah bunda

panggilan yang sangat lebay.. wajar sih..sah sah saja..tapi apa perluuu pamer di dunia maya? apa untungnya? apa biar terlihat laku? 
jika anda berfikir saya iri..ooooo sorry guys... tidak sama sekali.. sekalipun saya pernah memanggil sayank di facebook itu mungkin karena terpaksa..yaaa karena si pacar saya memanggil..
 
contoh kedua: 

pasang pasang foto mesra ..
bahkan sampai pose yang sedikit mesum..oooo mungkin ini salah satu tanda dunia mau ambruk..hhhh parah.
mereka pikir cuma mereka yang bisa..salahhhh..semua bisa kok..hanya saja mungkin jarang yang bisa mengerti mana pantas dan mana tak patas..

contoh ketiga: 

username di gabung gabung sama username pacarnya..
hadehhh jarak seminggu-sebulan ganti nama lagi..yang misalnya tadinya SINTA love RAMA..berubah lagi jadi SINTA aja.. 

contoh keempat:

semua panggilan yang sok sok swett bisa berubah jadi nama gug gug(anjing)
miris.. dimana urat malu mereka.. tadinya sayang2..lalu hina hina.. bilang cuma kamu selamanya ..gak bisa hidup tanpamu.. sayang kamu saja.. nyatanya bubar juga....gak malu ???
(muka baja) 
˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk

contoh kelima:

pernah lihat status begini kan? 
AKU SAYANKKK BANGET SAMA YANG PUNYA AKUN INI#bajak akun pacar

gila.. muak banget lihatnya.. pamer 1000%..


oke segitu saja uraian saya.. jadi kesimpulannya jangan bodoh bodoh ya sobat.. sosial media untuk mencari persahabatan/pertemanan. bukan sarana pamer kemesraan yang justru membuat orang malas mengenal anda.

pacar itu untuk mengisi hati..bukan untuk di pamerkan kaya BATU AKIK.

 
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D :D =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=)):p™


bye..aku ngopi dulu guys..sampai jumpa lain waktu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan koment / saran sobat . Sobat sopan saya segan. Thankz