Rabu, 09 September 2015

Cara belajar gitar mudah 100% bisa...!!!

      Gitar...!!!

iya gitar adalah alat musik yang sudah 
pasti semua tau bagaimana bentuk dan fungsinya...
tapi sayangnya tidak semua orang bisa memfungsikan/memainkan alat musik gitar...
memang tidak mudah memainkan gitar bagi yang belum bisa..tapi anda semua pasti bisa!!! dengan syarat (mau belajar).
tentunya belajar gitarrr..jangan belajar mancing ikan :-) wkwkwkwk .
saya yakin sobat semua pasti bisa main gitar dalam waktu yang tidak terlalu lama..minimal sebulan sudah bisa nyanyi dengan gitar(kerennn pastinya) wkwwkk.. 
mau tau caranya? simak syarat berikut yang harus dilakukan.

1. harus punya girar ( wajib 100%)
2. niat yang kuat mau belajar gitar
3. punya teman yang bisa ngajarin
4. suka dengan lagu/musik
5. jangan malas belajar gitar 

lima syarat di atas bisa saya pastikan jika anda bisa penuhi..dalam 1 bulan anda sudah bisa main gitar..meski masih belum mahir.. faktanya dulu dalam seminggu saja saya sudah bisa main gitar sambil nyanyi..walau masih terbata bata . dan malahan saya suka ciptain lagu, sampe puluhan lagu.mungkin akan saya share lain waktu hahaha (narsis) .
o iya syarat nomor 3 tidak terlalu di wajibkan..faktanya dulu saya belajar dari gambar gambar chord dari internet.. tapi memang lebih baik ada teman yang bisa ngajarin.. 
oke semoga bermanfaat ..jika butuh tanya tanya langsung ke saya bisa kontak saya di facebok ( noer_rachman81@yahoo.co id )

Jika postingan ini berkenan di hati anda, Mohon di share ke facebook / twitter & lain'nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan koment / saran sobat . Sobat sopan saya segan. Thankz